News
Loading...

Ilmuan Jepang Membuat Elastic Water

 
Bagian dari Kantor Berita Nasional Malaysia, melaporkan bahwa ilmuwan Jepang dari Universitas Tokyo telah menciptakan materi baru, yang disebut "Air elastis." Hal ini sebagian besar terdiri dari air sebesar 95 persen dengan tambahan dua gram tanah liat dan bahan organik.
Dilaporkan bahwa ilmuwan Jepang dari Universitas Tokyo telah menciptakan materi baru, yang disebut "Air elastis." Hal ini sebagian besar terdiri dari air sebesar 95 persen dengan tambahan dua gram tanah liat dan bahan organik. Substansi yang dihasilkan menyerupai jelly, tetapi sangat elastis dan transparan.

Penemuan dipublikasikan pekan lalu dalam edisi terbaru dari majalah Nature ilmiah. Menurut artikel itu, materi baru cukup aman bagi lingkungan dan manusia, dan mungkin menjadi "jangka panjang" alat dalam teknologi kedokteran, mungkin untuk membantu jaringan terluka atau pembedahan dipotong untuk tetap tertutup.

Share on Google Plus

About Mukhamad Aziz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Tinggalkan Sebuah Komentar Anda