News
Loading...

Upgrading KESMA 2011-2012.

Alhamdulilah aku dapat memposting sampai saat ini.
Selasa (15/11), Aku dan kawan kawan KESMA HMMT FTI ITS mengadakan up grading.Up grading kali ini hampir dihadiri oleh semua staff- staff KESMA maupun alumni.Acara ini cukup meriah karena peserta sangat antusias mengikuti acara ini.Dalam acara ini terdapat beberapa evaluasi tentang kinerja KESMA 2011-2012.
Secara keseluruhan kinerjanya sudah baik tapi kita masih perlu peningkatan dalam beberapa bidang,ujar Abdul.Alumni juga turut mengevaluasi kinerja KESMA tahun ini,meeka menyarankan agar tetep semangat dan fokus agar semua proker yang telah terjadwal dapat berjalan dengan mulus.Staf KESMA pun menyambutnya dengan tepuk tangan yang tandanya acara makan makan dimulai.Teman-teman pun langsung melahap seperti buka puasa aja,ujar Aku.
Setelah santap makan, kami berbincang-bicang sampai jam 10 malam,untung aja besok kuliah jam 12 siang jadi bisa agak bebas,pikirku besok aja belajarnya.
Begitulah cerita singkat dari aku,karena penulis saat ini banyak tugas dan belajar maka gag bisa lama-lama.makasih yaa sudah kunjungi blog ini....sukron
Share on Google Plus

About Mukhamad Aziz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Tinggalkan Sebuah Komentar Anda